get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

PDI Perjuangan Kembali Usung Petahana Bupati Cianjur Maju di Pilkada 2024

Rabu, 29 Mei 2024 | 16:09 WIB
header img
Petahana bupati Cianjur kembali diusung PDI Perjuangan maju di Pilkada Cianjur 2024, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati SH MKP mengatakan telah melakukan rapat konsolidasi internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur yang dihadiri oleh DPD, DPC, Fraksi, Kepala badan dan sayap partai, dan KSB PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Cianjur.


Dalam rapat tersebut salah satu poinnya adalah pada tanggal 11 Mei 2024, telah dilaksanakan Rapat Pleno
Konsolidasi dalam rangka pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang diikuti oleh DPP PDI Perjuangan, DPD PDI Perjuangan Jawa Barat dan DPC PDI Perjuangan se-Jawa Barat.


"Salah satu keputusannya yaitu menugaskan kembali H Herman Suherman ST MAP sebagai calon Kepala Daerah Kabupaten Cianjur Periode 2024-2029," ujar Susilawati, Rabu (29/5/2024).

Petahana Bupati Cianjur, Herman Suherman bakal berpasangan dengan Muhamad Solih Ibang untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, pada Pilkada 2024. 

Keduanya direncanakan bakal melakukan deklarasi maju di Pilbup Cianjur di salah satu hotel di Kabupaten Cianjur, pada Kamis 30 Mei 2024 besok.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Solih  Ibang, bakal calon Wakil Bupati Cianjur yang di usung Partai Amanat Nasional itu akan mendampingi bupati petahana Herman Suherman.

"Ya, Insya Allah besok kita akan deklarasi, mohon doanya ya,” ujar Ibang, Rabu (29/5/2024).

Pasangan ini pun disebut-sebut bakal didukung oleh lima partai besar yakni PDIP, PKB, PAN, Demokrat dan PPP yang pada  pemilihan legislatif 2024 ke lima partai ini mendapat banyak kursi. 

“Insya Allah kami akan melanjutkan perjuangan demi tercapainya kesejahteraan dan kemajuan di Kabupaten Cianjur. Kami yakin dengan dukungan partai politik yang kuat akan memudahkan kami dalam berjuang,” ucapnya.

Menurutnya, perjuangannya dalam memajukan Kabupaten Cianjur tak bisa dilakukan sendiri, tapi harus berkolaborasi dengan seluruh elemen kekuatan dan stakeholder yang ada.

“Kami optimistis dengan kolaborasi seluruh pihak dan kekuatan, akan sangat mudah untuk mencapai seluruh harapan warga Cianjur,” ucapnya.

Petahana Bupati Cianjur, Herman Suherman bakal berpasangan dengan Muhamad Solih Ibang untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, pada Pilkada 2024.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut