get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

735 KPM Desa Jayagiri Sindangbarang Cianjur Terima CBP

Sabtu, 11 Mei 2024 | 21:31 WIB
header img
Antrean warga (KPM) saaat akan mendapatkan bantuan cadangan beras pemerintah (CBP), Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pemerintah Desa Jayagiri Kecamatan Sindangbarang Cianjur, menyalurkan Bantuan Sosial Cadangan Beras Pemerintah (CBP) kepada 735 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Kantor Desa Jayagiri. 

Sekretaris Desa (Sekdes) Jayagiri Sindangbarang Cianjur, Ujang Sutisna  mengatakan penyaluran bantuan yang berasal dari pemerintah pusat ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. 

"Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya, khususnya beras," kata dia.

Sutisna berharap, bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan dapat membantu meningkatkan taraf hidup mereka.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pangannya dan taraf hidup mereka dapat meningkat," ujarnya.

Bantuan bansos tersebut lanjut dia, merupakan bantuan tahap keempat. Sebelumnya kata dia, bantuan tahap 1 dan 3 telah dibagikan kepada masyarakat penerima manfaat.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dengan bantuan beras yang diberikan sebanyak 10 kilogram per kepala keluarga (KK)," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut