get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Bersatu Membangun Organisasi Bersama Apdesi Majukan Rakyat Desa

Rabu, 08 Mei 2024 | 13:16 WIB
header img
Pembina Apdesi Jabar, (tengah) Dedi Mulyadi bersama pengurus Apdesi, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ribuan pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), berkumpul silaturahmi akbar bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Apdesi Jawa Barat di Saung Ciburial Garut, Rabu (8/5/2024).

Wakil Ketua DPC Apdesi Kabupaten Cianjur, Elan Hermawan mengatakan dengan mengikuti kegiatan silaturahmi akbar ini tentunya akan lebih menguatkan niregitas dan integritas dalam penguatan keorganisasian Apdesi.

"Sangat luar biasa, dan tentunya kegiatan ini diharapkan terus berlangsung dan rutin dalam setiap tahun," kata Elan Rabu (8/5/2024).

Dalam kegiatan silaturahmi akbar tersebut lanjut Elan, dihadiri oleh tokoh-tokoh besar di Jawa Barat, salah satunya Dedi Mulyadi yang juga sebagai pembina DPD Apdesi Jabar. Selain itu turut hadir Wakil Ketua Umum Kadin Jabar, H. Hairul Tamam, Ketum Apdesi Anwar Sadar, Ketua DPD Apdesi Jabar Dede Kusnindar, dan para pengurus Apdesi lainnya.

"Pada dasarnya, apa yang disampaikan bapak Pembina kami para Kades ini harus tetap loyal dalam memberikan pelayanan bagi warga," ujarnya.

Tak hanya itu lanjut Elan, penguatan organisasi Apdesi harus tetap utuh.

"Banyak manfaat dan juga wejangan di kegiatan silaturahmi akbar Apdesi tingkat Jabar ini, mudah-mudahan loyaliras dan juga integritas kami di Apdesi bisa lebih baik lagi," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut