get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Korsleting Listrik, Dua Rumah Kayu di Sindangbarang Ludes Terbakar

Senin, 29 April 2024 | 18:47 WIB
header img
Dua rumah kayu ludes terbakar diduga korsleting listrik, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dua unit rumah panggung di kampung Cimareme RT 03/05, Desa Talagasari Sindangbarang Cianjur ludes dilalap si jago merah sekitar pukul 02.00 wib (dini hari), Senin (29/4/2024).

"Dua rumah yang terbakar itu milik Koriah (50) dan Purnama (39). Kebakaran terjadi diduga akibat korsleting listrik, " kata Kasi Trantib dan Kesra Satpol PP Sindangbarang Cianjur, Rustandi.

Saat peristiwa terjadi menurut salah seorang saksi Dewi (24) lanjut Rustandi, api mulai kelihatan membesar disalah satu rumah para korban. Api berusaha dipadamkan, namun terus membesar.

"Rumah milik kedua korban Koriah dan Purnama yang berukuran ukuran 4x 6 dan 7 x 8 rata dengan tanah akibat kebakaran tersebut. Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Serta tdak ada satu pun barang yang dapat diselamatkan, " ujarnya.

Lanjut Rustandi, api berhasil dipadamkan dari Damkar dibantu warga sekitar. Untuk sementara, kedua korban kini berada dirumah keluarganya masing-masing. Akibat peristiwa itu, kerugian material ditaksir mencapai Rp 100. 000 juta.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut