get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Dukung Gerakan PSN, Kecamatan Sukaresmi Akan Launching Program Jumat Cantik

Kamis, 25 April 2024 | 16:45 WIB
header img
Sosialisasi Jumat Cantik, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Guna mendukung gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) untuk mencegah Demam Berdarah Dengue (DBD) yang telah dilaunching Bupati Cianjur H.Herman Suherman, Forkopimcam Sukaresmi dalam waktu dekat akan launching program Jumat Cantik.

Hal itu dikatakan  Camat Sukaresmi Latif Ridwan kepada wartawan seusai Rapat Koordinasi (Rakor) evaluasi kinerja tingkat Kecamatan Sukaresmi di Bale Wiyaga Gedung Guru Sukaresmi. 

Menurut Camat Latif Ridwan Rakor tingkat kecamatan Sukaresmi merupakan rapat rutinitas evaluasi kegiatan kinerja.

Antara lain hasil monev, menyampaikan hasil rakor tingkat Kabupaten Cianjur untuk disampaikan kepada kepala desa seperti diintruksikan Bupati Cianjur tentang program Jumat Cantik. 

"Program Jumat Cantik merupakan salah satu gerakan penangan jentik, di Kecamatan Sukaresmi akan dilaunching di Desa Cibadak dalam waktu dekat ini," katanya

Kemudian Camat Sukaresmi menuturkan, PSN 3M Plus merupakan gerakan dengan Menguras, Mengubur, Menutup dan memberikan perlindungan dari gigitan nyamuk.

"Dalam gerakan Jumat Cantik selain PSN 3M Plus juga melaksanakan penyuluhan terhadap masyarakat tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)," katanya

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut