get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Nahas Mobil Pikap di Cidaun Cianjur Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Sabtu, 06 April 2024 | 15:04 WIB
header img
Mobil pikap tabrak pemotor hingga tewas di Cidaun Cianjur selatan, Foto iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Mobil pickup carry bernopol F 8106 VI yang dikendarai Harisman (28), menabrak sepeda motor honda beat street  tanpa plat yang dikendarai oleh Idik (50), di Jalan raya Cidaun Cianjur selatan, akibatnya pengendara motor tewas ditempat, Sabtu (6/4/2024).

Kapolsek Cidaun AKP Munawir, 
membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas antara mobil pikap carry bernopol F 8106 VI dan sepeda motor honda beat street hitam tersebut. Pengendara sepeda motor meninggal dilokasi kejadian.

"Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di jalan raya kampung Cipakis RT.02/04 Desa, Kertajadi Cidaun. Diduga karena sopir mobil Ngantuk, Idik (50) pengendara sepeda motor honda beat street meninggal di tempat, " kata Kapolsek, Sabtu (6/4/2024).

Ia menuturkan, peristiwa itu bermula ketika sopir pickup carry yang dikemudikan oleh Harisman (28) oleng ke sebelah kanan dan menabrak kendaraan milik Idik (50) dari arah berlawanan. Sehingga pengendara bersama kendaraannya, terseret kurang lebih 10 meter. Pengendara sepeda motor meninggal di tempat dan kendaraan miliknya rusak.

"Saat ini mobil dan pelaku untuk sementara kita amankan. Untuk kasus kecelakaan ini selanjutnya kita limpahkan ke Polres Cianjur Unit Laka, " jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut