get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Dua Bus Disiapkan Polres Cianjur, Warga Nikmati Perjalanan Mudik Gratis

Sabtu, 06 April 2024 | 13:43 WIB
header img
Momen Polres Cianjur lepas pemudik yang difasilitasi secara gratis dari Polres Cianjur, Foto iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Polres Cianjur, memfasilitasi 107 warga yang berdomisili di Kabupaten Cianjur untuk mudik secara gratis. Para pemudik diberangkatkan dari Mapolres Cianjur dengan menggunakan 2 bus besar.

Wakapolres Cianjur, Kompol Handreas Ardian, S.H. mengatakan, program mudik gratis ini merupakan bentuk kepedulian Polres Cianjur terhadap masyarakat yang ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

"Semoga dengan adanya program ini, masyarakat yang mudik dapat sampai tujuan dengan selamat dan nyaman," ujar Kompol Handreas.

Para pemudik yang mengikuti program ini mengaku senang dan terbantu. Mereka tidak perlu mengeluarkan biaya untuk transportasi dan dapat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Salah seorang pemudik, Yana (35), mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan program mudik gratis ini. 

"Saya tidak menyangka akan mendapatkan kesempatan untuk mudik gratis. Terima kasih kepada Polres Cianjur yang telah membantu kami," kata Yana.

Program mudik gratis ini merupakan salah satu upaya Polres Cianjur untuk membantu masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 1445 H. Selain mudik gratis, Polres Cianjur juga telah melaksanakan berbagai kegiatan lainnya, seperti pengamanan arus mudik, patroli, dan razia kendaraan.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut