get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Hilang Keseimbangan, Pemotor Tabrak Pikap di Cibinong Cianjur Dua Tewas

Rabu, 03 April 2024 | 22:23 WIB
header img
Pemotor tewas dihantam mobil di Cibinong Cianjur, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kecelakaan maut terjadi di jalan utama Sindangbarang-Cibinong Cianjur selatan, Rabu (3/4/2024).

Informasi yang didapat, pemotor honda vario yang dikemudikan Sahroni(55) dan penumpangnya Bubun (38), meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas saat akan menyalip kendaraan di depannya.

Kapolsek Sindangbarang, Iptu Dadang Rustandi mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 14.30 WIB. Sepeda motor yang dikendarai oleh korban, yang belum diketahui nopolnya bersama temannya yang diduga oleng ke kanan dan menabrak mobil pikap F 8729 WX yang dikemudikan Jajang dari arah berlawanan.

"Kejadiannya terjadi di jalan raya kampung kebon kopi, Desa Girimukti Sindangbarang Cianjur. Akibat dari tabrakan tersebut keduanya meninggal dunia ditempat," kata Dadang, Rabu (3/4/2024).

Dadang menyebutkan, saat kejadiannya motor yang dikendarai Sahroni melaju dari arah Cibinong menuju Sindangbarang.  Dan sewaktu menempuh jalan lurus agak menikung yang dilalui dua arah jalan, diduga motor yang dikendarai Sahroni oleng ke kanan, menyebabkan terjadinya tabrakan.

"Untuk kasus ini kita masih melakukan pendalaman. Kini kedua mayat korban telah dibawa ke puskesmas Sindangbarang Cianjur. Selanjutnya, kedua mayat korban diserahkan kepada pihak keluarganya masing-masing untuk dikebumikan," ujarnya.

Pantauan dilokasi kejadian, mobil pickup bernopol F 8729 WX, bagian depan mobil penyok. Dan motor milik korban rusak parah. Warga yang berada di lokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi kepada korban.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut