get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Polres Cianjur Sebar Berkah Ramadhan dengan Cara Menyebar Takjil Gratis

Selasa, 26 Maret 2024 | 19:23 WIB
header img
Warga Cianjur berburu takjil yang disiapkan Polres Cianjur, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Jajaran Polres Cianjur melaksanakan kegiatan bagi-bagi paket takjil dan buka puasa selama Bulan Suci Ramadan 1445 H, di alun-alun Masjid Agung depan kantor Pemkab Cianjur, Selasa (26/3/2024).

Kasat Narkoba Polres Cianjur AKP Septian Adhi mengatakan, sebanyak 300 paket takjil dan nasi kotak diberikan untuk pengguna jalan dan warga sekitar. Kami membagi dua titik 200 paket dibagikan di alun-alun depan masjid Agung Cianjur dan 100 paket kam8 bagikan di bunderan City Mall depan Masjid Asten Cianjur.

"Sebelumnya kami juga sudah membagikan Untuk kali ini, jumlah yang dibagikan polres Cianjur sebanyak 300 paket takjil dan paket makan untuk berbuka puasa," ujar Adhi kepada awak media, Selasa (26/3/2024).

Adhi menyebutkan, pembagian paket tersebut sudah dilakukan sebanyak empat kali oleh Polres Cianjur selama bukan Ramadhan dilokasi yang berbeda.

"Kita juga ada jadwalnya dan nanti akan berganti-ganti tempatnya dan ini sudah menjadi yang ke lima kali Polres Cianjur bagi-bagi takjil," ungkapnya.

Pihaknya mengimbau, untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama menjalankan ibadah puasa.

"Kita dari Satnarkoba mengimbau untuk tidak menggunakan narkotika dan untuk himbauan kamtibnasnya hindari perang sarung, hindari balap motor dan kerumunan malam," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut