get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Kecelakaan Hari Ini, Truk Muatan Kelapa di Cipanas Jungkir Satu Orang Tewas

Jum'at, 22 Maret 2024 | 14:37 WIB
header img
Truk muatan kelapa di Cipanas alami kecelakaan, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sebuah truk bermuatan penuh kelapa mengalami kecelakaan tunggal di jembatan Cikundul, tepatnya Jalan Raya Cianjur-Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (22/3/2024).

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun kejadin tersebut berawal saat truk bernomor polisi BK 8225 FR bermuatan kelapa neluncur dari arah Jakarta menuju pasar Cipanas Cianjur.

Menurut saksi mata warga setempat Mamat (56) mengatakan, truk tersebut mengalami hilang kendali pada saat memasuki jalan yang menurun hingga akhirnya oleng menabrak bahu jalan atau pembatas jembatan.

"Truk bermuatan kelapa tersebut diduga sopirnya ngantuk, soalnya dari jalan yang menurun truk sudah hilang kendali," tuturnya kepada awak media dilokasi kejadian, Jumat (22/3/2024).

Akibat kecelakaan tersebut, mengakibatkan satu orang kernet meninggal dunia akibat terlempar dari kabin truk ke luar ke dalam sungai setinggi belasan meter yang berada di bawah jembatan itu.

"Kecelakaan tunggal dan satu orang kendektur meninggal dunia karena terlempar ke dalam jurang di bawah jembatan sungai. Sedangkan sopirnya hanya mengalami luka ringan," ungkapnya.

Sementara itu, Dedi Hamjah Kepala Instalasi Jenazah RSUD Cimacan mengatakan, korban kecelakaan langsung di evakuasi ke ruang jenazah. Sementara supir truk di bawa ke klinik terdekat.

"Betul korban kecelakaan dibawa kesini yang meninggal satu orang dan supirnya luka ringan dan dibawa ke klinik oleh pihak polisi. Secara garis besarnya korban meninggal ini mengalami luka dibagian kepala karena terbentur akibat jatuh dari atas ke bawah," jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut arus lalu lintas dari Jakarta menuju Cianjur maupun sebaliknya sempat mengalami kemacetan. Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan pasti terkait kronologis dari pihak kepolisian.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut