get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Polsek Sindangbarang Gencar Patroli Cegah Tawuran

Senin, 18 Maret 2024 | 19:56 WIB
header img
Kapolsek Sindangbarang Cianjur, Iptu Dadang Rustandi, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCanjur.id - Polsek Sindangbarang Polres Cianjur, menggencarkan kegiatan patroli selama bulan ramadhan untuk mencegah terjadinya aksi tawuran sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif.

"Kita harus mengantisipasi perilaku-perilaku menyimpang dari para remaja dibulan suci ramadhan ini, sehingga tidak ada terjadi tawuran terutama saat sahur dan setelah shalat tarawih," kata Kapolsek Sindangbarang Polres Cianjur Iptu Dadang Rustandi, Senin (18/3/2024).

Saat melakukan patroli kata Dadang, pihaknya memberikan imbauan-imbauan kepada remaja untuk tidak berkeliaran malam hari. Hal itu yang dapat memicu terjadinya aksi tawuran ataupun kejahatan jalanan lainnya.

Sejauh ini lanjut dia, pihaknya mengimbau warga Sindangbarang untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan ketertiban. Patroli bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Sindangbarang.

"Mari kita bersama-sama jaga kondusifitas diwilayah Sindangbarang ini. Laporkan segera kepada kami bila terjadi gangguan kamtibmas. Menjaga kamtibmas adalah tugas semua pihak bukan hanya tugas dari Kepolisian," ujarnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut