get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Akhirnya Pelaku Pembunuhan Penagih Utang Dibekuk Resmob

Jum'at, 15 Maret 2024 | 16:50 WIB
header img
Tampak dari belakang pelaku pembunuhan, yang sempat kabur diintrogasi polisi, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Setelah buron selama empat hari, SR (50) pelaku pembunuhan terhadap Sofyan (45) mpenagih hutang berhasil di tangkap jajaran Reskrim Polres Cianjur, ditempat persembunyiannya di rumah kerabatnya di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jum'at (15/3/2024).

"Iya benar, tim dari unit Resmob tadi malam sudah melakukan penangkapan di daerah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor," ujar Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto, kepada awak media di ruang kerjanya Jum'at (15/3/2024).

Dikatakan Tono, saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan menggali motif dari pembunuhan tersebut.

"Untuk saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk mendalami motif dan lainnya, sebelumnya yang bersangkutan kabur dari Cianjur ke Bogor untuk mengindari penangkapan," katanya.

Seperti yang ramai diberitakan sebelumya warga Kampung Babakan Bandung, Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, dibuat geger menjelang sahur ditemukan sesosok mayat bersimbah darah di depan rumah pelaku, Selasa (12/3/2024) dini hari.

Belakangan diketahui korban adalah Sopyan (45) yang tewas dibacok pemilik rumah SR. Saat itu korban datang ke rumah pelaku ditemani keponaknnya hendak menagih hutang sebesar Rp3,5 juta. 

Namun saat ditagih pelaku ngamuk dan mengambil golok menyerang korban. Korban yang tidak bisa menghindar akhirnya mengalami luka di sekujur tubuhnya akibat sabetan golok pelaku dan meninggal di tempat kejadian. 

Sedangkan keponakannya berhasil kabur dan melaporkan kejadian tersebut ke warga dan Polsek Karangtengah, sementara pelaku langsung kabur.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut