get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Harapan Bupati Cianjur di Ajang Talenta Bagi Sekolah Dasar se Kabupaten Cianjur

Selasa, 05 Maret 2024 | 16:08 WIB
header img
Bupati Cianjur, H. Herman Suherman saat memberikan sambutan di kegiatan ajang talenta SD se Kabupaten Cianjur, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ajang Talenta siswa SD tingkat Kabupaten Cianjur, resmi dibuka dan digelar dilapangan alun - alun Sindangbarang Cianjur selatan, dengan dihadiri 32 kecamatan wilayah Cianjur untuk bersaing diajang bergengsi tersebut.

Bupati Cianjur, H. Herman Suherman mengatakan, dari 32 kecamatan yang mengikuti ajang tersebut, sebagai bentuk meningkatkan prestasi dan kualitas siswa yang nantinya dapat bersaing di tingkat provinsi dan nasional.

Dengan ajang talenta ini lanjut bupati, sebagai bentuk pembinaan unjuk prestasi, potensi dan karakteristik sehingga menghasilkan anak-anak terbaik dan berprestasi.

"Ajang talenta dapat menjalin solidaritas antar peserta dari 32 kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur," katanya 
saat ditemui usai membuka kegiatan ajang talenta tersebut, Selasa (5/3/2024).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Cianjur, Ruhli Solehudin mengatakan, ajang talenta merupakan program yang dilaksanakan dari tahun ke tahun.

"Dikegiatan ini intinya mencari bakat dan kualitas, minat siswa dan siswi di ajang tersebut, sehingga dapat bersaing di tingkat provinsi dan tingkat nasional," ujarnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut