get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Tak Juga Ada Perbaikan, Warga Gunungputri Pacet Cianjur Urunan Perbaiki Jalan

Selasa, 27 Februari 2024 | 12:30 WIB
header img
Warga Gunung putri Pacet, kompak gotong royong perbaiki jalan, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kesal tak juga ada perbaikan, warga di Kampung Gunungputri, Desa Sukatani Kecamatan Pacet inisiatif urunan beli semen dan pasir untuk menutupi jalan berlubang.

M Sukur (50) warga di Kampung Gunungputri, Desa Sukatani, mengatakan, kondisi jalan yang diperbaiki saat ini dengan cara gotong royong.

"Lubang jalan di Kampung Gunungputri ini, tentunya sangat membahayakan pengendara terlebih jika malam hari," kata Sukur, Selasa (27/2/2024).

Sukur mengatakan, anggaran perbaikan jalan berlubang tersebut tentunya dari hasil urunan warga, kadang ada juga pengendara yang melintas ngasih alakadarnya.

"Uang yang terkumpul, dibelikan semen dan pasir. Kadang kalau untuk kopi rokok bagi pekerjanya ada yang nagsih dari warga sekitaran juga. Alhamdulillah kompak," ujarnya.

Warga lainnya Badru (38) mengatakan, inisiatif perbaikan jalan tersebut tentunya dari hasil rempungan bersama warga lainnya.

"Intinya, perbaikan jalan ini murni inisiatif warga, selain itu yang memang kondisi jalan yang ada di Gunungputri arah terminal ini sudah sangat lama belum mendapatkan perbaikan dari pemerintah, dalam hal Dinas PU," katanya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut