get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Melayad Ke Rumah Duka PKD di Cibeber, Wabup Cianjur: Beny Punya Riwayat Sakit Jantung

Rabu, 21 Februari 2024 | 18:34 WIB
header img
Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, saat melayad ke rumah duka di Kampung Pasir Jambu Cibeber, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id -  Hari ke lima setelah meninggalnya Beny Karyanto, petugas PKD Desa Cibadak Kecamatan Cibeber, masih diselimuti suasana duka.

Mendengar kabar duka meninggalnya petugas PKD, Wakil Bupati CianjurnTb Mulyana Syahrudin, terketuk untuk melayad ke rumah duka di Kampung Pasir Jambu RT3/RW7, Desa Sukamanah Kecamatan Cibeber, Rabu (21/2/2024).

Tiba di rumah duka, Wakil Bupati disambut hangat oleh keluarga duka dan juga warga sekitar di Kampung Pasir Jambu.

Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, mengatakan, kedatangannya ke rumah duka selain untuk memberikan suport juga bersilaturahmi.

"Saya ucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya, semoga keluarga diberikan kekuatan," kata Tb Mulyana, Rabu (21/2/2024).

Tb Mulyana mengatakan, sebelum meninggal almarhum memiliki riwayat sakit jantung sehingga pada saat bekerja sebagai PKD dengan jam kerja yang tidak menentu maka dipastikan drop.

"Semuanya kembali ke takdir, namun sebelum meninggal almarhum Beny Karyanto memiliki riwayat sakit jantung," katanya.

Istri Almarhum, Nani Nuryani (43) mengaku senang dan terharu ketika rumahnya disambangi Wakil Bupati Cianjur untuk melayad.

"Sangat terharu, saya mengucapkan banyak terimakasih sudah datang untuk melayad," ujarnya.

Nani mengatakan, jika suaminya itu semasa hidup atau saat menjalankan tugasnya sebagai PKD punya riwayat sakit jantung dan tengah berobat jalan.

Kepala Desa Sukamanah Iyus Sutomo, dengan datangnya Wakil Bupati Cianjur ke rumah duka diharapkan bisa membuat keluarga alamrhum senang sehingga bisa memberikan motivasi semangat.

"Saya sebagai Kepala Desa Sukamanah, tentunya merasa senang resfon dari Wakil Bupati mau datang untuk melayad ke rumah duka," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut