get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Wabup Cianjur Tb Mulyana, Data Quickcount Angka Hampir Jadi, Golkar Unggul di Pileg

Senin, 19 Februari 2024 | 14:14 WIB
header img
Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR,iNewsCianjur.id - Pesta demokrasi baik itu capres-cawapres, DPD, DPRD dan DPR RI kini telah usai, pada Rabu (14/2/2024).

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Cianjur, yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, berharap Partai Golkar di Cianjur meraih perolehan suara sesuai dengan harapan.

"Tentunya saya berharap suara partai Golkar di Kabupaten Cianjur ini meraih suara yang sesuai dengan harapan," kata Tb Mulyana Syahrudin saat dihubungi melalui sambungan telpon, Senin (19/2/2024).

Tb Mulyana mengatakan, hingga saat ini penghitungan suara pasca Pemilu pada 14 Februari kemarin masih berjalan pleno oleh KPU.

"Hasilnya seperti apa kita tunggu saja nanti seperti apa? Yang pasti, kami dari Golkar Cianjur sudah berupaya semaksimal mungkin," ujarnya.

Berdasarkan hasil quickkound secara nasional, bahwa Partai (Pileg) berlambang pohon beringin tersebut berada diposisi ke dua teratas untuk partainya.

"Kalau berbicara Pilpres jika itu berdasarkan hitungan cepat tingkat nasional, saya pikir itu hampir angka jadi," paparnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut