get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Susuri Jalur Ekstrem Panwascam Cidaun Cianjur Kawal Pengiriman Logistik

Senin, 12 Februari 2024 | 15:39 WIB
header img
Panwascam Cidaun kawal pendistribusian logistik Pemilu 2024, hingga ke jalur ekstrem, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ketua Panwascam Cidaun Cianjur, Moch Abdul Aziz mengatakan, pengiriman logistik pemilu di Cidaun melewati jalur ekstrem dengan menempuh perjalanan selama empat jam.

"Setelah kita memetakan, ada tiga desa yang melewati jalur ekstrem. Namun Itu bukan menjadi masalah bagi kami untuk pengiriman logistik tersebut, " kata Aziz, Senin (12/2/2024).

Aziz menyebutkan, untuk pengiriman logistik tersebut akan ditempatkan di tiga desa, diantaranya, desa Gelarwangi, Mekarjaya dan Puncakbaru. Pihaknya terpaksa harus melewati jalan ekstrem, karena jalan jalur utama lagi dilakukan pengecoran. 

"Pendistribusian logistik dikawal ketat oleh aparat TNI dan Polri, Forkopimcam dan Panwascam hingga ke lokasi tujuan. Hal itu untuk memastikan logistik tetap aman," ujarnya.

Ia berharap semua pihak untuk mendukung proses pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Menurutnya partisiapasi dan dukungan semua pihak dalam menyukseskan pemilu sangat penting.

"Terpenting mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan saat pemilihan. Dukungan semua pihak sangat diharapkan. Hindari perpecahan antara pendukung dan jangan menebar kebencian serta hoaks," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panwascam Cibinong, Musadad mengatakan, pendistribusian logistik pemilu di Kecamatan Cibinong, di Desa Batulawang juga dilalui jalan ekstrem. Namun hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi pihaknya, sehingga pendistribusikan logistik pemilu tiba dilokasi tujuan.

Selain pendistribusian logistik pemilu lanjut dia, pihaknya melakukan sosialisasi tentang pelaksanaan pemilu kepada masyarakat.
Melalui media massa, diharapkan dapat memberikan gambaran kepada masyarakat terkait pelaksanaan pencoblosan.

“Kita berharap pelaksanaan pemilu 2024  berlangsung dengan aman, nyaman dan kondusifnl sesuai dengan ketetapan dan aturan yang berlaku,” pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut