get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Dua Hari Hilang, Pemancing di Sungai Cibuni Cianjur Ditemukan Mengambang

Kamis, 08 Februari 2024 | 15:44 WIB
header img
Petugas berhasil evakuasi korban hanyut, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Setelah hilang dua hari, seorang pemancing bernama Krisna Saepudin (63) yang tenggelam di Sungai Cibuni tepatnya di Kampung Legok Nyenang, Desa Mulyasari, Kecamatan Agrabinta, Cianjur selatan, Selasa (6/2/2024) kemarin ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Korban ditemukan pada, Kamis (8/2/2024) pagi sekitar pukul 09.00 WIB dengan  kondisi terapung di perairan Muara Cibuni, Desa Wangunjaya, Kecamatan Agrabinta, sekitar 20 KM dari tempat pertama kali korban tenggelam.

Seperti yang diberitakan sebelumnya merupakan warga Kampung Mekarmulya, Desa Mulyasari, Kecamatan Agrabinta. Saat kejadian korban sedang memancing di sungai Cibuni. 

Kapolsek Agrabinta, Iptu Nanda Riharja membenarkan ada pemancing jatuh kesungai dan tenggelam terbawa arus sungai. Korban jatuh terpeleset karena batu disekitar sungai kondisinya licin.

"Saat kejadian korban mancing bersama temannya. Namun korban terpeleset dan jatuh, temannya tidak sempat menolong karena karena dia takut lantaran saat tercebur korban langsung terseret ke dalam pusaran air," ujar Nanda saat dihubungi melalui telepon, Kamis (8/2/2024).

Menurut Nanda, korban sudah ditemukan mengambang di Muara Cibuni setelah dilakukan pencarian selama dua hari. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah keluarganya.

"Jasad korban sudah ditemukan dalam kondisi mengambang. Jasadnya sudah kami evakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga," pungkas Nanda.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut