get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Ditinggal Ke Pasar Rumah Warga di Cidaun Ludes Terbakar

Selasa, 06 Februari 2024 | 21:30 WIB
header img
Rumah warga terbakar diduga korsleting listrik, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Rumah panggung ukuran  5×10 meter milik pasangan suami-isteri (pasutri ) Tarlan (47) dan Mariam (39) warga kampung Tegallega Desa Sukapura Cidaun ludes terbakar, Selasa (6/2/2024) siang. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran diduga dari korsleting listrik, selain itu sang pemilik rumah pergi belanja ke pasar. 

Yogi saudara Mariam saat ditemui dilokasi mengatakan, kobaran api terlihat diatap rumah milik saudaranya, dibantu warga sekitar api berusaha untuk dipadamkan. Namun usaha tersebut sia - sia. 

"Kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Saat kebakaran, saudara saya sedang berada di pasar," kata Yogi saat ditemui dilokasi kejadian, Selasa (6/2/2024).

Dia mengatakan, dibantu warga sekitar untuk memadamkan api, namun kobaran api terus terus membesar. Akibatnya rumah beserta isinya tidak dapat diselamatkan.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun saudara saya menderita kerugian materi sekitar Rp 70.000.000. Saat ini keduanya berharap mendapatkan bantuan pemerintah setempat akibat peristiwa tersebut," ujarnya.

Pantauan dilokasi, rumah milik pasutri tersebut rata dengan tanah. Tidak ada satupun barang yang tersisa. Bersama ketiga anaknya, pasutri tersebut harus menjalani masa evakuasi sementara di rumah milik orang tua mereka.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut