get app
inews
Aa Read Next : Baligho BHSI Diturunkan, Tim Advokasi Akan Ambil Tindakan, Bawaslu: Akan Ditelusuri

Panwascam Sindangbarang Cianjur Siap Kawal Pendistribusian Logistik

Sabtu, 03 Februari 2024 | 21:49 WIB
header img
Sekretariat Panwascam Sindangbarang Cianjur selatan, Foto, Gusti Wilantara, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sebanyak 940 logistik kotak suara akan didistribusikan dan disebar ke 188 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kecamatan Sindangbarang Cianjur. 

Ketua Panwascam Sindangbarang Cianjur, Nawa Nurarif S.hum melalui Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Penyelesaian dan Sengketa Irwan Munajat mengatakan, pengawasan logistik kotak suara tersebut rencananya akan disebar saat pelaksanaan pemilu dimulai.

"Logistik kotak suara merupakan hal yang sangat vital dalam proses pemilu 2024, sehingga harus dilakukan pengawasan secara maksimal, " kata dia saat menggelar konferensi pers di kantor Panwascam Sindangbarang Cianjur, Sabtu (3/2/2024).

Irwan menyebut, pengawasan logistik kotak suara tersebut berjumlah 940. Nantinya akan ditampung di gudang logistik gedung PGRI. Dengan pengawalan dan penjagaan ketat dari aparat kepolisian.

"Penyebaran logistik pemilu 2024 di Sindangbarang nantinya dilakukan secara bertahap. Dan pengawasannya akan dilakukan hingga tingkat TPS," jelasnya.

Untuk penyebarannya kata dia, pihaknya masih menunggu informasi selanjutnya. Pengawasan logistik kotak suara yang akan diterima dalam kondisi tersegel dan diwajibkan tidak boleh dibuka oleh siapapun.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut