get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Destinasi Wisata Pantai Apra Banyak Sampah

Sabtu, 03 Februari 2024 | 11:26 WIB
header img
Pantai Apra Cianjur banyak sampah, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCinajur.id - Sampah memenuhi hamparan pantai wisata Apra Desa Saganten Sindangbarang Cianjur. Sebagian besar sampah berupa pecahan kayu, potongan bambu, kulit kelapa, dan sampah sisa limbah rumah tangga. 

Seorang warga yang sehari-hari berdagang di warung sekitar Iwan (38) mengaku, prihatin dengan kondisi pantai Apra seperti ini yang dipenuhi dengan sampah dan terlihat jorok.

"Paling banyak kayu keras, bambu dan sampah lainnya. Ini harus segera diatasi dan jangan dibiarkan," katanya, Sabtu (3/2/2024).

Kata dia, tumpukan sampah kayu serta sampah lainnya merusak pemandangan pantai Apra yang ramai dikunjungi warga kala akhir pekan. Dirinya berharap adanya respon pihak terkait agar sampah kayu yang berserakan dibibir pantai segera ditangani secepatnya.

"Saya prihatinkan melihat kondisi banyaknya sampah yang berserakan di bibir pantai Apra ini. Terlihat kotor merusak pemandangan pantai dan membuat pengunjung pantai merasa tidak nyaman saat berwisata dipantai ini, " ujarnya.

Pantauan dilokasi, tumpukan sampah kayu serta sampah lainnya berserakan dibibir pantai. Hingga kini sampah - sampah tersebut belum dibersihkan. Bahkan para pengunjung yang berkunjung, kembali pulang saat melihat kondisi pantai yang dipenuhi dengan sampah

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut