get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Baznas Cianjur Dukung Tangani Kasus Stunting

Selasa, 30 Januari 2024 | 20:15 WIB
header img
Ketua Baznas Cianjur H. Tata, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cianjur kembali membantu program penanganan kasus tengkes (stunting). Bantuan akan disesuaikan dengan berbagai program yang diluncurkan Pemkab Cianjur.

Menurut Ketua Baznas Kabupaten Cianjur, H Tata, bantuan penanganan kasus tengkes tentu harus mengikuti program perangkat daerah teknis di Pemkab Cianjur yang membidangi masalah tersebut. Sama halnya pada tahun lalu, Baznas Kabupaten Cianjur menjadi bagian dari program Gerakan Bersama Orang Tua Asuh Anak Stunting (Gebrak Roasting).

"Kami mengikuti program dari dinas yang membidanginya saja," ujar Tata kepada awak media dikantornya, Selasa (30/1/2024).

Dijelaskan Tata, sejauh ini Baznas berupaya selalu mendukung berbagai program penanganan kasus tengkes. Langkah itu dilakukan untuk membantu pemerintah mempercepat penuntasan tengkes yang ada diwilayah Kabupaten Cianjur.

"Untuk penanganan stunting, kita otomatis harus mendukung. Begitu ada programnya, kita ikut. Apalagi ini program pemerintah pusat. Jadi Baznas sifatnya wajib untuk mendukungnya," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut