get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Camat Sukaresmi Lantik Engkus Kusnadi Jadi PJs Kades Cibadak

Jum'at, 19 Januari 2024 | 13:19 WIB
header img
Pelantikan pjs Kades Cibadak oleh Camat Sukaresmi, Foto, Yayan. S, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Camat Sukaresmi, Latif Ridwan lantik PJs Kades Cibadak Kecamatan Sukaresmi, Suryadi mantan Pjs Kades Cibadak yang dilantik pada bulan Juli 2023 diganti lantaran menghadapi masa pensiun. 

Kini jabatan Kades Cibadak dilanjutkan oleh Engkus Kusnadi Sekmat Sukaresmi menjadi PJs Kades Cibadak.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Penjabat Kades Cibadak dikukuhkan oleh Camat Sukaresmi Latif Ridwan di Gedung Balewiyaga Guru Sukaresmi. Jumat (19/1/2024)

Menurut Camat Sukaresmi pelantikan dan sertijab merupakan hal yang biasa secara reguler dan normatif di lingkungan Pemerintahan.

"Kepada pak Suryadi kami ucapkan terimakasih telah melaksanakan tugasnya, dan Kepada Pak Engkus Kusnadi Saya ucapkan selamat bertugas menjadi Pjs Kades Cibadak," ucapnya 

Terpisah, Pjs Kades Cibadak Sukaresmi Engkus Kusnadi mengatakan InshaAllah akan  mengemban tugas di Desa Cibadak sebaik-baiknya, apa yang diamanatkan atasan diantaranya  
menciptakan kondusifitas di wilayah Desa Cibadak dalam  pelaksanaan Pemilu 2024.

Selain itu lanjutnya, pihaknya akan mengantisipasi darurat sampah. Lantaran saat pemerintah daerah tengah berupaya mengurangi buang sampah sebab adanya perpindahan lokasi tempat pembuangan bsampah akhir (TPSA). 

"Tugas pertama jadi Pjs Kades Cibadak silaturahmi dengan perangkat dan Mitra Desa Cibadak. Selanjutnya rapat koordinasi dengan perangkat Desa terkait mengantisipasi darurat sampah," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut