get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Pantai Apra Masih Dipadati Pengunjung Hari Terakhir Libur Nataru

Sabtu, 06 Januari 2024 | 20:13 WIB
header img
Pantai Apra Sindangbarang Cianjur selatan, dipadati wisatawan lokal, Foto, Gusti Wilantara, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pantai Apra Desa Saganten Sindangbarang Cianjur, saat ini masih dipadati wisatawan pada hari terakhir libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

Ratusan pengunjung masih memadati pedestrian pantai Apra, untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan kerabat. Para pengunjung menikmati indahnya pantai Apra.

Salah seorang pengunjung asal Bandung  Imam (39), mengatakan liburan ke pantai Apra benar - benar indah panorama pantainya. 

"Wisata pantainya masih orisinil. Tertata dengan baik. Banyak pilihan tempat berteduh membawa keluarga yang nginap ataupun tidak, seperti vila-vila tempat istirahat  tersedia disepanjang bibir pantai," katanya, Sabtu (6/1/2024).

Sementara pengunjung lainnya, Ibu Neneng asal Jakarta (45) mengaku, ia memilih berwisata ke Pantai Apra, karena ingin menghabiskan masa libur Nataru, sebelum masa kerja dimulai.

"Saya memutuskan untuk berwisata di pantai Apra ini, karena memiliki keindahan pantai dan gelombang ombak yang indah. Memiliki tempat istirahat tersedia sambil menikmati jajanan ikan bakarnya," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut