get app
inews
Aa Read Next : Baligho BHSI Diturunkan, Tim Advokasi Akan Ambil Tindakan, Bawaslu: Akan Ditelusuri

Ikan Bakar di Pantai APRA Laris Manis Diburu Wisatawan

Kamis, 04 Januari 2024 | 20:29 WIB
header img
Suasana wisatawan saat menikmati ikan ikan bakar di Pantai Apra, Cianjur selatan, Foto, Gusti Wilantara, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Penjual Ikan bakar di pantai APRA Desa Saganten, Sindangbarang Cianjur diserbu wisatawan pada libur Nataru 2024.

Destinasi pantai APRA menjadi favorit wisatawan yang berlibur, sambil melihat birunya air laut dan menikmati ikan bakar segar yang dijual oleh para pedagang di sepanjang pantai.

Ibu Atik (51) penjual ikan bakar di pantai APRA mengatakan, omzet penjualan ikan bakar saat libur Nataru ini meningkat setiap harinya bila dibandingkan dengan hari biasanya.

Ia mengaku, pada hari libur lNataru ini omzet bisa mencapai 50 persen dalam sehari. Sedangkan pada hari biasa bisa mencapai 25 persen tergantung dari kunjungan wisatawan.

"Kalau libur Nataru ini kunjungan di pantai APRA meningkat. Rata - rata dari Bandung, Jakarta, Cianjur. Pendapatan kami juga ikut meningkat," katanya, Kamis (4/1/2024).

Kata dia, harga ikan bakar dan makanan yang dijual relatif murah dan terjangkau masyarakat umum. Untuk harga ikan bakar dan liwetnya dihargai Rp 150 ribu untuk ukuran satu porsi.

"Harga ikan bakar dengan nasi liwetnya tidak mahal. Hal itu agar pengunjung tetap datang. Kalau hari libur Nataru ini lebih ramai dari biasanya," katanya.

Pantauan dilokasi, beberapa pengunjung  terlihat sedang menikmati ikan bakar bersama keluarga dan kerabatnya sambil melihat anak-anaknya bermain air.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut