get app
inews
Aa Read Next : DLH Cianjur Akan Sanksi Pembuang Sampah di Sembarangan Tempat

Unsur TNI/Polri Gatur Arus Lalin di Jalur Jabar Seletan Cianjur

Selasa, 26 Desember 2023 | 20:51 WIB
header img
Aparat gabungan TNI/Polri di Kecamatan Sindangbarang Cianjur selatan turut mengamankan arus lalin, Foto, Gusti Wilantara, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kepolisian Polsek Sindangbarang Polres Cianjur, mengamankan arus lalu lintas selama libur natal dan tahun baru diwilayah jalur selatan. 

"Kita melakukan pengamanan lalu lintas bagi pengguna jalan dari arah Sukabumi, arah Cianjur dan Garut di depan tugu alun alun Sindangbarang, "kata Kapolsek Sindangbarang Polres Cianjur IPTU Dadang Rustandi SH MH, Selasa (26/12/2023).

Kata Dadang, pengamanan tersebut melibatkan petugas gabungan dari jajaran, TNI dan Sat Pol PP.  Petugas  mengingatkan masyarakat yang sedang dalam perjalanan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban saat mengendara.

"Dari hasil pemantauan kami, arus lalu lintas di jalur selatan masih landai dan belum ada kepadatan arus lintas yang signifikan. Baik itu dari arah  Sukabumi, Cianjur dan Garut," jelasnya.

Dijalur tersebut lanjut Dadang, arus lalu lintas yang melintas masih didominasi kendaraan milik warga lokal yang ingin berlibur ke tempat wisata dan lainnya.

Dadang berpesan, bagi masyarakat yang ingin melaksanakan perjalanan jauh di libur Nataru ini, agar mengutamakan keselamatan diri selalu mengecek kesiapan kendaraan.

"Apabila mengantuk segera beristirahat dan hormati sesama pengguna jalan saat berkendara, serta patuhi rambu lalu lintas,” tandasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut