get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Kepsek Pancuh Tilu Terima Penghargaan Pahlawan dari Bupati Cianjur

Rabu, 13 Desember 2023 | 07:32 WIB
header img
Bupati Cianjur, Herman Suherman saat memberikan penghargaan terhadap Kepala Sekolah SMP IT Panca Tilu Sindangbarang, Foto, Gusti Wilantara, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ahmad Jamaludin Kepala Sekolah SMP IT Pancuh Tilu Desa Jayagiri Sindangbarang Cianjur, menerima penghargaan dari bupati Cianjur, H Herman Suherman, atas kemampuannya mendirikan sekolah gratis dari hasil jualan sapu ijuk.

"Ahmad Jamaludin adalah pahlawan, karena peduli pendidikan kepada anak didik," kata bupati saat menyerahkan penghargaan kepada Ahmad Jamaludin, di SMP IT Pancuh Tilu, (12/12/2023) kemarin. 

Bupati mengatakan, dengan menjual sapu ijuk, Ahmad mendirikan sekolah dan merekrut anak - anak di desanya agar mau bersekolah. 

"Tidak ada lagi anak yang tidak bersekolah dan tidak tamat sekolah. Jika ada sekolah yang seperti di SMP IT Pancuh Tilu ini kasih tahu saya, " ujar bupati.

Ahmad Jamaludin Kepala Sekolah SMP IT Pancu Tilu mengatakan, dirinya berterima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Cianjur (Bupati Cianjur) atas penghargaan yang telah diberikan kepadanya.

Ahmad bercerita, apabila ada anak yang tidak mau bersekolah, dirinya datang menjemput langsung ke rumah mereka. Karena menurut dia sekolah sangat penting dimasa depan.

"Terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan bupati Cianjur H Herman Suherman kepada anak didik saya," ujar Ahmad saat menerima penghargaan dari bupati.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut