get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Niat Urus Berkas Ke Kantor Desa di Sukaluyu, Pengunjung Malah Kehilangan Sepeda Motor

Senin, 11 Desember 2023 | 21:04 WIB
header img
Korban saat melaporkan kejadian pencurian sepeda motor yang lagi markir di halaman Kantor Desa, Foto, Dani Jatnika, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Satu unit sepeda motor matik Honda Beat milik mahasiswa berhasil digondol maling disiang hari di halaman parkir Kantor Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Senin (11/12/2023).

Aksi pencurian motor (Curanmor) tersebut terbilang nekat karena  banyak orang beraktifitas di kantor Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, yang tidak dipasang CCTV.

Sehingga pelaku dengan tenang melancarkan aksinya dan berpura-pura menjadi pengunjung, berhasil membawa kabur motor jenis Honda Beat bernomor Polisi F 6418 WAE yang sedang diparkir dihalaman kantor desa.

Kapolsek Sukaluyu AKP Yayan Suharyana melalui anggotanya, Briptu Moch Fahrian Ismail membenarkan, adanyanya aksi pencurian di halaman parkir kantor Desa Sukasirna. Korban yang bernama Ardina seorang mahasiswa sudah membuat laporan ke Polsek Sukaluyu.

"Setelah menerima laporan kita langsung mengecek ke lokasi dan melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi," ujarnya. 

Fahrian, mengimbau agar masyarakat selalu waspada jika memarkirkan kendaraannya, baik itu kendaraan roda dua atau empat tidak lupa juga selalu mengunci ganda kendaraannya. 

"Kami selalu mengimbau agar masyarakat selalu waspada, dan mengunci ganda kendaraannya saat diparkirkan," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut