get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Jelang Nataru Stok BBM di SPBU Sindangbarang Cianjur Aman

Minggu, 10 Desember 2023 | 16:57 WIB
header img
Kondisi SPBU di Kecamatan Sindangbarang Cianjur selatan, Foto, Gusti Wilantara, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pihak SPBU Kecamatan Sindangbarang Cianjur, memastikan selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) stok Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Pertamax aman.

Pengawas SPBU Sindangbarang Cianjur Alif memastikan, persediaan BBM sepanjang Nataru aman dengan persiapan BBM dalam setiap harinya sebanyak 16 Ton. 

Untuk stok BBM dari jenis kedua bahan bakar tersebut kata dia, dipastikan dapat memenuhi kebutuhan BBM bagi kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Kalau soal BBM di SPBU ini aman. Kita sudah antisipasi sebelumnya agar kebutuhan masyarakat saat liburan panjang ini terpenuhi,"kata Alif, Sabtu (9/12/2023) kemarin.

Alif mengatakan, dalam menghadapi hari besar yang bersamaan dengan hari libur, pihaknya telah memiliki skema untuk menghindari antrian panjang saat jam kerja.

Pantauan dilokasi, aktivitas di SPBU Sindangbarang Cianjur terpantau berjalan normal. Para pegawai terlihat sibuk melayani pelanggan. Sejumlah kendaraan yang didominasi kendaraan roda empat terlihat mengisi BBM.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut