get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Kecelakaan Hari Ini di Jl Alternatif Cikalongkulon Jonggol Pemotor Tewas Tabrak Toronton

Minggu, 10 Desember 2023 | 16:52 WIB
header img
Sepeda motor ringsek setelah nabrak truk toronton di Jl alternatif Cikalongkulon - Jonggol, Foto, iNewsCianjur.id/ist

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat tewas di tempat setelah menabrak badan belakang truk di Jalan Alternatif Jonggol Kampung Pasir Oray  RT 01/06 Desa Mekargalih,  Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Minggu, (10/12/2023).

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat truk tronton nopol B 9281 FYU yang tengah terparkir di pinggir jalan karena mengalami mogok di Jalan Alternatif Jonggol.

Tiba-tiba, sepeda motor Honda Beat warna putih tanpa terpasang plat nomor yang melaju dari arah Cikalongkulon menuju Jonggol dengan kecepatan tinggi langsung menabrak badan belakang truk.

Akibatnya, oengendara sepeda motor yang dikendarai Suryana (31) warga Kampung Pasir Oray RT 01/06 Desa Mekargalih, Kecamatan Cikalongkulon, tewas di tempat.

"Truk saya mogok, jadi saya di ke pinggirkan. Motor dari arah Cikalong kencang, tidak tahu kenapa langsung menbarak belakang truk," ujar Surya (35) sopir truk tronton warga Kampung Gunung Kidul I RT 01/08 Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cikalongkulon, AKP Arif Titim Firmanto, mengatakan, peristiwa tersebut melibatkan kendaraan roda dua tanpa nomor polisi dan Fuso. Peristiwabtersebut juga mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Kita langsung mengambil langkah mendatangi TKP,  mengamankan BB. Saat ini perkara dilimpahkan ke unit laka lantas Polres Cianjur," terang Kapolsek.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut