get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Istri Ganjar Pranowo Sambangi Cianjur Semangati The Power Of Emak-emak

Selasa, 05 Desember 2023 | 08:38 WIB
header img
Atikoh istri calon Presiden Ganjar Pranowo kerudung coklat, Foto Dani Jatnika, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.idSiti Atiqoh Supriyanti, istri calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, melakukan safari politik ke Kabupaten Cianjur mengunjungi Pondok Pesantren Gelar Peuteuycondong, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Senin (4/12/2023) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Atikoh bersilaturahmi bersama ratusan emak-emak dan perempuan Majelis Taklim di halaman aula Pondok Pesantren Gelar sekitar Ponpes dengan tema the power of emak-emak atau kekuatan emak-emak. 

Menurut Atikoh, dengan kekuatan emak-emak permasalahan di Indonesia semua dapat teratasi.

"Kedua kita saling ingatkan. Karena emak-emak kalau sudah bicara the power of emak emak gitu ya. Kalau emak emak sudah bergerak, Indonesia itu akan teratasi semua permasalahannya. Betul enggak?," tutur Atikoh dalam sambutannya.

Atikoh kemudian berbicara mengenai pernikahan sebagai ibadah yang paling lama dijalankan oleh umat muslim. Atikoh juga mengerti betul setiap pasangan pasti mengalami pasang surut dalam pernikahan.

Pada kesempatan itu, Atikoh memberikan amanat kepada emak-emak pengajian mengenai pentingnya menjaga keharmonisan rumah tangga, tetangga, dan  masyarakat secara luas dan dimulai dari rumah terlebih dahulu.

"Bagaimana kita hormat kepada suami, memberikan kasih sayang setiap hari. Ketika menghadapi masalah dirembukan secara bersama-sama," terangnya.

Sementara itu perwakilan Pesantren Gelar Cianjur, Irma, merasa bersyukur kedatangan istri Capres Ganjar Pranowo.

"Orang yang sangat dirindukan akhirnya datang ke sini, semoga doa dan tujuan kedatangan ibu ke sini dikabulkan," jelas Irma.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut