get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Truk Angkut Semen di Cianjur Tabrak Rumah dan Sepeda Motor

Senin, 13 November 2023 | 17:33 WIB
header img
Truk tabrak sepeda motor dan rumah warga di Cibeber, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR iNewsCianjur.id - Sebuah truk tronton bermuatan semen menabrak pengendara motor, satu rumah warga dan sebuah warung di Jalan Raya Cibeber tepatnya di Kampung Cibako, Desa Cipetir, Kecamatan Cibeber Senin (13/11/2023).

Akibat dari Kecelakaan tersebut, satu orang pengendara motor mengalami luka berat, dibagian kepala dan kaki karena sempat terseret beberapa meter. Sementara satu korban lainnya tidak sadarkan diri langsung dibawa ke Puskemesmas terdekat

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun iNewsCianjur, kecelakaan tersebut berawal saat truk bermuatan semen bernomer polisi F 8077 WS, melaju dari arah Cianjur - Cilaku menuju Cibeber dan saat melintasi lokasi kejadian truk tersebut tiba-tiba oleng. 

"Saat oleng truk itu sempat menyenggol dan menyeret seorang pengendara motor yang ada didepanya dan langsung menabrak rumah," kata Heri Suherman (60) kerabat pemilik rumah yang ditabrak.

Akibat kecelakaan tersebut membuat arus lalulintas dari dua arah di Jalan Raya Cibeber sempat mengalami kemacetan panjang. 

"Saat terjadi kecelakaan sempat terdengar suara benturan yang cukup kencang, lalu disertai kepulan debu, dan setelah di cek ada kecelakaan," kata Heri.

Panit Lantas Polsek Cibeber, Aipda Roby Subarza mengatakan, dari hasil pemeriksaan truk tersebut oleng karena diduga supir mengantuk hingga menabrak satu pengendara motor, rumah dan warung milik warga.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari supir truk dan saksi mata. Sementara korban yang mengakami luka berat langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum, Sayang, Cianjur, pungkas Robi.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut