get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Ketua DPRD Cianjur Ditunjuk Jadi Ketua TKD Prabowo Subianto

Minggu, 12 November 2023 | 16:55 WIB
header img
Koalisi partai pemenangan Capres Prabowo Subianto, Foto : iNewsCianjur.id/ist

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, ditunjuk sebagai Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) untuk pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu Presiden 2024. 

Penunjukan Ganjar yang juga Ketua DPRD Kabupaten Cianjur itu berdasarkan kesepakatan saat digelar pertemuan delapan partai politik tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, Sabtu (11/11/2023).

Ke delapan parpol itu yakni Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat Gelora, PSI, PBB, dan Garuda. Ganjar menuturkan pertemuan para pimpinan parpol dan jajaran pengurus masing-masing parpol merupakan bentuk silaturahmi. Sekaligus juga membahas persiapan pembentukan TKD Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Cianjur.

Saya terpilih sebagai Ketua TKD Kabupaten Cianjur. Sekretarisnya para pimpinan partai pengusung. Sedangkan masing-masing bidang masih dibentuk,” kata Ganjar kepada wartawan, Sabtu (11/11/2023).

Ganjar menuturkan TKD menargetkan perolehan suara pasangan Prabowo-Gibran bisa mencapai 70 persen. Baginya target itu tak muluk-muluk mengingat perolehan suara Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 di Kabupaten Cianjur sebesar 62 persen. “Targetnya realistis,” ujarnya.

Menurut Ganjar, banyak visi dan misi dari pasangan Prabowo-Gibran yang bisa mewujudkan Indonesia lebih maju ke depan. Termasuk meningkatkan kualitas SDM yang harus dibina sejak dini.

“Misalnya pemberian susu dan makan gratis bagi pelajar di sekolah formal maupun pesantren,” ucap ketua DPC Partai Gerindra itu.

Ganjar yakin TKD di moKabupaten Cianjur solid dan kompak memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 nanti. Sehingga target perolehan 70 persen suara bukan hanya isapan jempol.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut