get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Program Pembangunan 1000 KM Jalan Beton di Cianjur Masih Akan Terus Dilakukan Hingga 2026

Sabtu, 04 November 2023 | 17:10 WIB
header img
Bupati Cianjur H Herman Suherman, bersama Kepala Dinas PUTR Cianjur, Eri Rihandiar, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pembangunan 1000 km jalan beton, di Cianjur akan terus dilakukan setiap tahun di beberapa titik yang berbeda dan berdasarkan skala prioritas.

Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, di tahun 2023 ini membangun jalan di beberapa Kecamatan yang semuanya ada di wilayah Cianjur Selatan.

"Pembangunan Jalan betonisasi ini berjalan di beberapa Kecamatan di wilayah Cianjur selatan," katanya, Sabtu (4/11/2023).

Herman berharap, pembangunan Jalan ini bisa membantu peningkatan ekonomi, pendidikan, dan kesehatan warga sekitar yang menggunakan jalan tersebut.

"Tentunya peningkatan Jalan betonisasi ini diharapkan bisa membantu meningkatkan ekonomi, pendidikan, juga kesehatan," ujarnya.

Selain itu lanjut Herman, agar Jalan beton yang sudah dibangun bisa dipelihara oleh pengguna Jalan dengan baik seperti membersihkan genangan air dari Jalan sehingga bisa tahan lama dipergunakannya.

"Program 1000 KM Jalan beton ini berjalan sampai dengan tahun 2026, sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kabupaten Cianjur," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut