get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

UPTD Pelayanan Pertanian Minta Penyaluran Pupuk Subsidi Tepat Sasaran

Jum'at, 03 November 2023 | 23:15 WIB
header img
UPTD Pelayanan Pertanian Sindangbarang Cianjur monitoring stok pupuk subsidi, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Petugas UPTD Pelayanan Pertanian Sindangbarang Cianjur, melakukan monitoring ke kios penyalur pupuk lengkap yang ada di kecamatan Sindangbarang dan Agrabinta Cianjur.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan pupuk bersubsidi disalurkan sesuai alokasi yang telah ditentukan, " kata Kepala UPTD Pelayanan Pertanian Sindangbarang Cianjur, Ayi Setiawan, Jumat (3/11/2023).

Ia mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan agar penyaluran pupuk bersubsidi tepat sasaran kepada para petani, yang telah terdaftar di Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan).

"Pupuk subsidi diperuntukkan kepada petani adalah Urea dan NPK. Bisa menyalurkan pupuk non subsidi dengan baik sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan," ujarnya.

Ditambahkannya, monitoring pupuk lengkap  bertujuan untuk memastikan ketersediaan pupuk bersubsidi dan penyalurannya sesuai dengan regulasi.

"Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi kami, agar pupuk bersubsidi bisa tepat sasaran diterima oleh petani yang berhak atas pupuk tersebut,” terangnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut