get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Tinjau Proyek Rabat Beton di Cidaun, Bupati Cianjur Berharap Bisa Rampung Akhir Tahun

Selasa, 31 Oktober 2023 | 06:51 WIB
header img
Bupati Cianjur H Herman Suherman meninjau proyek rabat beton di Cidaun Cianjur selatan, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Bupati Cianjur, H Herman Suherman, cek langsung lokasi proyek pekerjaan rabat beton di Kecamatan Cidau, Cianjur selatan, Senin (30/10/2023) kemarin.

Herman mengatakan, hal tersebut dilakukan meninjau pelaksanaan program 1.000 kilometer jalan beton di ruas jalan Bayuning- Londok tepatnya di Desa Puncakbaru, Kecamatan Cidaun.

Menurutnya, pembangunan jalan beton tersebut, sepanjang kurang lebih 38 kilometer yang menghubungkan wilayah Kabupaten Cianjur dengan Kabupaten Bandung.

"Sekarang saya berada di Desa Puncakbaru yang sedang melakukan pekerjaan pembetonan, mudah-mudahan ini bisa selesai akhir tahun,” katanya dikutip dari instagram @h.hermansuherman

Herman mengatakan, jika proyek rabat beton tersebut dipastikan akhir tahun 2023 ini rampung.

"Ini untuk masyarakat Cianjur Selatan, khususnya Kecamatan Cidaun," ujar Herman.

Herman berharap, nantinya pembangunan jalan beton tersebut bisa bermanfaat dan meningkatkan perekonomian, kesehatan dan pendidikan.

Seperti diketahui, selain Bayuning-Londok, Pemerintah Kabupaten Cianjur tahun ini juga melaksanakan peningkatan empat ruas jalan lainnya di wilayah Cianjur Selatan.

Diantaranya, Jalan Tangkil-Leles-Agrabinta, Jalan Sinagar-Cipelah I, Jalan Sinagar-Cipelah II dan Jalan  Sumur-Cukanggaleuh-Padaasih-Cibungur. Anggaran peningkatan ruas jalan tersebut bersumber dari pinjaman daerah dengan total nilai Rp150 miliar

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut