get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Nikmati Sunset Sambil Nonton Intimate Music With Green di Kebun Raya Cibodas

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 16:14 WIB
header img
Swafoto jajaran Management PT MNR bersama tim ahli dari BRIN Kebun Raya Cibodas, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Even intimate music show with green, convervation, and culture movement merupakan konservasi alam melalui pertunjukan music dengan latar pegunungan di Kebun Raya Cibodas.

Event akan dilakukan selama dua hari, yakni dimulai dari hari Sabtu - Minggu (28-29/10/2023) yang belokasi di dalam kawasan area Kebun Raya Cibodas atau tidak jauh dari Caffe Gardenia.

General Manager Kebun Raya Cibodas, Joko Sulistio, mengatakan, pada kesempatan ini Kebun Raya Cibodas terpilih menjadi tuan rumahSunset di Kebun vol.4 yang menjadi event sunset di Kebun.

Kebun Raya Cibodas selalu berusaha pelayanan dan program-program menarik seperti kelas edukasi kokedema, strawberry dan anggrek.

"Semoga penonton bisa menikmati dan merasakan susana luar biasa yang Kebun Raya Cibodas suguhkan. Selain itu dapat mejadi satu hal baru yang didapat penonton sunset di Kebun," kata Joko, Jumat (27/10/2023).

Joko mengatakan, dipengujung akhir tahun 2023 ini, juga diselenggarakan sunset di tiga Kebun Raya lainnya. Yakni, Kebun Raya Bali, Kebun Raya Purwodadi, dan Kebun Raya Cibodas.

"Antusias #SunsetPeople selalu tinggi disetiap penyelenggaraannya. Kali ini kami menggandeng beberapa musisi eksplorisasi musik dan program," katanya.

Sunset di Kebun, Ketika Program Konservasi Digaungkan Dengan Cara yang Unik

Kebun Raya Cibodas merupakan salah satu Kebun Raya yang ada di Indonesia yang dikelola oleh BRIN, memiliki fungsi sebagai kawasan konservasi ex-situ yang memiliki ribuan koleksi tumbuhan.

Selain fungsi konservasi, Kebun Raya juga mempunyai fungsi edukasi dan wisata alam. Sunset di Kebun hadir sebagai salah satu program pengenalan Kebun Raya dan konservasi alam serta tumbuhan kepada anak muda khususnya Gen Z.

Sunset di Kebun akan dilaksanakan di Kolam Besar, Kebun Raya Cibodas dari pukul 10.00 – 17.00 WIB. Ikuti laman Instagram @kebunraya_id dan @sunsetdikebun juga untuk mendapatkan informasi tentang Kebun Raya dan bagi Teman #KebunRaya yang ingin menonton Sunset di Kebun bisa membeli tiket di website sunset.kebunraya.id

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut