get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Rapat Konsolidasi PDI Perjuangan Cianjur, Politik Gotong Royong untuk Memenangkan Pemilu 2024

Selasa, 24 Oktober 2023 | 18:15 WIB
header img
Wawancara Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono dan DPC PDI Perjuangan Cianjur Susilawati, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Politik gotong royong digencarkan PDI Perjuangan dalam memenangkan pemilu legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden. Hal tersebut terungkap dalam rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan pemilu legislatif dan presiden 2024 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, di Gedung Assakinah Jalan Abdullah Bin Nuh, Selasa (24/10/2023).

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono ST yang hadir dalam kegiatan mengatakan kegiatan dihadiri oleh semua pengurus partai mulai dari tingkat DPC sampai dengan ranting dan anak ranting.

"Kita melaksanakan rapat koordinasi dan konsolidasi terkait dengan kemenangan Pemilu 2024 DPC Kabupaten Cianjur yang dihadiri oleh seluruh kepengurusan, kepala daerah, caleg DPR RI, caleg DPRD Provinsi dan, caleg DPRD Kabupaten. Materi yang diberikan terkait strategi memenangkan pemilu 2020 juga bagaimana legislatif juga bergerak," ujar Ono.

Ono mengatakan, semua pihak yang berada di tubuh PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur harus berkontribusi dengan berbagai program untuk memenangkan suara dan hati warga. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati SH MKP, mengatakan bahwa pihaknya telah melaksanakan rapat koordinasi cabang sekaligus konsolidasi dalam rangka pemenangan pileg dan pilpres yang mana kegiatan ini dihadiri oleh seluruh ketua ranting se-Kabupaten Cianjur. 

"Dalam rapat koordinasi ini bagaimana hal-hal yang strategis yang disarankan untuk kemenangan pileg dan pilpres di 2024 . Supaya tidak terjadi gesekan di internal sesama calon legislatif, partai memakai pola gotong-royong dengan berbasis dipimpin oleh partai sehingga para caleg ini punya wilayah-wilayah masing-masing atau wilayah teritorial masing-masing yang harus dikoordinasikan dengan pengurus partai di tingkatannya, kuncinya komunikasi," kata Susi.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut