get app
inews
Aa Read Next : Capres Nomor 3 Ganjar Pranowo Sindir Rumus Hitungan Versi KPU

Cianjur Punya 6 Posko Laskar Manjur Ini Harapannya

Selasa, 24 Oktober 2023 | 16:43 WIB
header img
Peresmian Posko Rakyat Laskar Manjur di Kecamatan Sindangbarang Cianjur selatan, Foto - iNewsCianjur.d

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Bupati Cianjur, H Herman Suherman, bersama Ketua DPD PDI Perjuangan, dan Calon Legislatif DPR RI M Abdul Azis Sefudin meresmikan Posko rakyat di Kecamatan Sindangbarang, Cianjur selatan, Senin (23/10/2023) kemarin.

Posko rakyat dinamakan Laskar membangun Cianjur (Manjur), yang diketuai oleh Ahmad Supartman, yang juga sebagai pegiat sosial dan peduli terhadap kemajuan Cianjur.

Posko Rakyat tersebut, Laskar Manjur juga merupakan kelompok pendukung calon Presiden RI Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD. Selain itu, Laskar Manjur pun akan turut serta memberi dukungan terhadap calon Legislatif DPR RI, M Abdul Azis Sefudin.

Dewan Pembina Laskar Manjur Cianjur, M Abdul Azis Sefudin mengatakan, Posko Rakyat tersebut merupakan salah satu posko dari enam posko yang ada di Kabupaten Cianjur. Seluruhnya tersebar di setiap dapil.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Herman Suherman dan Bapak Ono Surono, karena sudah menyempatkan diri untuk hadir meresmikan Posko Rakyat ini. Saya juga berterima kasih kepada para anggota Laskar Manjur yang sudah berperan aktif bahu membahu untuk memajukan Kabupaten Cianjur," kata Azis.

Kehadiran posko tersebut nantinya bisa menjadi salah satu perantara untuk menyampaikan aspirasi pemuda pemudi Kota Bersemi.

"Saya bangga ketika melihat para pemuda berkumpul untuk kemajuan Kabupaten Cianjur," ujarnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono mengatakan, dengan terbentuknya Laskar Manjur, diharapkan bisa memajukan kota kelahirannya yakni Cianjur.

"Luar biasa para pemuda di sini berkumpul dengan memiliki misi yang sama yaitu memajukan Kabupaten Cianjur," ucapnya.

Selian hadir untuk meresmikan Posko Rakyat Laskar Manjur, Ono juga berpesan agar muda Cianjur menjaga solidaritas

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut