get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Impian Masyarakat Cisel untuk Pemekaran Semakin Dekat

Senin, 23 Oktober 2023 | 11:57 WIB
header img
Bupati Cianjur H Herman Suherman saat memberikan sambutan terhadap ribuan warga Cianjur selatan, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Impian masyarakat Cianjur Selatan (Cisel) adanya pemekaran sudah semakin dekat didepan mereka. Upaya yang dilakukan pemerintah Kabupaten Cianjur untuk mewujudkan pemekaran sangat serius.

Hal tersebut terlihat diacara pencanangan titik nol Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB), melalui tabligh akbar Istigosah yang dilaksanakan di Desa Mekarlaksana, Minggu (22/10/2023) malam.

"Ungkapan penghargaan yang sangat besar, dan terima kasih dari masyarakat kepada pemerintah yang akan merealisasikan perluasan wilayah Selatan Cianjur," kata salah seorang warga Desa Saganten Sadul.

Sadul mengatakan, pencanangan titik nol CDOB Cisel untuk menuju pemekaran segera terwujud, karena dilihat dari berbagai potensi yang ada, diantaranya, sektor kelautan,  peternakan, pertanian , pariwisata serta lainnya.

Dirinya berharap, dengan digelarnya pencanangan titik nol CDOB Cisel, melalui tabligh akbar Istighosah pemekaran Cisel segera disetujui pusat.

"Semoga dengan digelarnya tabligh akbar Istigosah ini, pencanangan titik nol CDOB Cisel pemekaran secepatnya terlaksana," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut