get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Tim Wasev TNI Kunjungi Program TMMD ke 118 Kodim 0608 Cianjur di Desa Bungbangsari

Rabu, 18 Oktober 2023 | 10:15 WIB
header img
Tim Wasep TNI saat bersama warga di kegiatan TMMD ke 118 Kodim 0608 Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 Kodim 0608/Cianjur menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke 118 dari Mabes TNI, Selasa (17/10/2023) kemarin. 

Tim Wasev dipimpin Laksamana Pertama TNI Deny Septiana, (Waaspotmar Kasal) beserta Kolonel Mar Djentaju Suprihandoko, SH., (Paban V/Bakti TNI AL Spotmar TNI AL). Kedatangan Tim Wasev tersebut dalam rangka mengecek hasil pelaksanaan TMMD ke-118 TA. 2023 di Desa Bungbangsari, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur.

Tim Wasev TMMD ke-118 disambut Dandim 0608/Cianjur selaku Dansatgas TMMD ke-118  Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany, Kasdim 0608/Cianjur, Mayor Chb R Khoirulloh Amin, Danramil 08-19/Takokak Kapten Inf Erson, Pasilog Kodim 0608/Cianjur Lettu Inf Anang, Perwakilan Manajement PT. Harmoni Bpk Ijond Saragih dan Kepala Desa Bungbangsari Edi Supriadi, di Posko TMMD ke-118 Kodim 0608/Cianjur, yang dilanjutkan dengan paparan Dansatgas terkait progres TMMD.

Waaspotmar Kasal selaku Tim Wasev TMMD menyampaikan, bahwa kegiatan Wasev TMMD ke 118 TA 2023 yang saat ini sedang berjalan, bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD. Pihaknya berharap, kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.

"Saya yakin hasil kerja yang sudah dilaksanakan oleh para teman-teman dari Kodim 0608/Cianjur ini telah banyak memberikan manfaat untuk masyarakat desa, kalau bisa setiap tahun diadakan, ini adalah satu hal yang merupakan suatu simbiosis mutualisme bahwa kami juga dari TNI berharap kita punya kontribusi yang waktu bisa dirasakan oleh masyarakat," harapnya.

Menurutnya, dalam paparan yang diberikan adalah bentuk simbiosis mutualisme yang memang harus dikembangkan.

"Utamanya untuk masyarakat desa, karena setiap aktivitas masyarakat utamanya adalah jalan," ujarnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut