get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Dilanda Kekeringan, Polsek Cibinong Cianjur Bantu Salurkan Air Bersih

Minggu, 15 Oktober 2023 | 20:21 WIB
header img
Anggota Polsek Cibinong Cianjur bantu salurkan air bersih, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Polsek Cibinong Polres Cianjur, membantu menyuplai air bersih  bagi warga terdampak kekeringan di Desa Padaluyu, kampung limus tilu, Kecamatan Cikadu  Cianjur.

"Sebanyak 1.200 liter air bersih kita suplai ke warga kampung limus tilu. Ini menjawab keluhan masyarakat terkait kurangnya stok air bersih disaat musim kemarau," kata Kapolsek Cibinong Polres Cianjur, AKP Badru Salam SH, Minggu (15/10/2023).

Badru mengatakan, puluhan masyarakat antusias untuk mendapatkan air bersih yang dibagikan. Mereka silih berganti membawa ember dan jerigen untuk menampung air.

Pendistribusian air bersih ini, selain membantu keperluan air bersih warga, juga untuk aktivitas mandi, cuci dan lainnya.

Bantuan penyaluran air bersih kata Badru, akan tetap berlangsung guna mengantisipasi kekurangan stok air bersih yang dialami warga disaat musim kemarau ini.

"Suplai air bersih ke masyarakat akibat musim kemarau terus dilakukan polsek. Meskipun sedikit, semoga air bersih yang disalurkan membantu warga yang dilanda kekeringan di wilayah tersebut," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut