get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Keakraban Satgas TMMD ke 118 Kodim 0608 Cianjur Bersama Warga

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 20:59 WIB
header img
Satgas TMMD ke 118 Kodim 0608 Cianjur, bersama warga terlihat akrab, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kebersamaan dan kerjasama antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 Kodim 0608/Cianjur dengan warga Desa Bungbangsari, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, semakin nampak, Jumat (13/10/2023)

Potret kebersamaan antara anggota TNI dan warga terlihat saat melaksanakan gotong royong membangun MCK di desa tersebut. Bahkan, kebersamaan pun terlihat saat istirahat siang, nampak warga saling berbaur dengan para anggota satgas yang penuh canda tawa sembari menikmati sebatang rokok.

Menurut Dansatgas TMMD ke 118 Kodim 0608/Cianjur, Letkol Inf M. Syaifuddin Fanany, kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dan warga desa merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI dan rakyat.

"Berkat kegigihan dan kerjasama antara Satgas TMMD bersama warga hingga pekerjaan di lokasi sasaran fisik mengalami progres yang cukup memuaskan," ungkapnya.

Salah seorang warga, Denden (53) mengaku senang bisa berbaur dan bercanda tawa bersama para satgas.

"Saya senang sekali bisa kumpul sama Bapak-bapak TNI, mereka suka bercanda, jadi kami para warga disini seperti mempunyai saudara baru dari kegiatan TMMD ini," tuturnya.

Menurutnya, keakraban warga bersama TNI terjadi kali ini disaat ada program TMMD. "Warga disini mengaku senang, karena baru kali ini bisa berbaur dan bercanda dengan bapak TNI," katanya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut