get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Rehab Mushola Satgas TMMD ke 118 Kodim 0608 Cianjur Tahap Pengecatan

Rabu, 11 Oktober 2023 | 21:26 WIB
header img
Satgas TMMD ke 118 Kodim 0608 Cianjur saat merehab Musala, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 118 Kodim 0608/Cianjur, di Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur terus dioptimalkan.

Seperti yang dilakukan Satgas TMMF ke 118 saat ini tengah melakukan pengecetan Mushola Khoirul Anwar, di Kampung Bungbangsari RT 01/05, Rabu (11/10/2023).

“Saat ini capaian rehab mushola sudah mencapai 94 persen. Ini tak lepas dari warga setempat yang terus bekerja dan bergotong - royong bersama kami," ungkap Dansatgas TMMD ke 118 Kodim 0608/Cianjur, Letkol Inf M. Syaifuddin Fanany.

Kegiatan pengecatan rumah ibadah ini merupakan kegiatan fisik tambahan dalam TMMD ke 118 dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan. 

“Saat ini kita lakukan pengecetan atap dan plafon Mushola agar terlihat indah dan rapi," ucapnya. 

Kami akan memaksimalkan waktu yang tersisa dengan mengoptimalkan semua sasaran fisik yang ada. Sehingga apa yang di targetkan selesai tepat waktu dan nantinya masyarakat tidak hanya akses jalan yang bisa di rasakan namun dalam hal apapun seperti tempat ibadah dan sebagainya yang sudah dilakukan selama kegiatan TMMD di wilayah ini.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut