get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Satgas TMMD ke 118 Kodim 0608 Cianjur Bersiap Sambut Kedatangan Wasev Mabes AD

Selasa, 10 Oktober 2023 | 18:47 WIB
header img
Tim Satgas TMMD ke 118 Kodim 0608 Cianjur, maksimalkan pembangunan, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Jelang kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluadi (Wasev) Mabes TNI AD pada 16 Oktober mendatang, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0608/Cianjur melakukan kesiapan menyeluruh.

Dansatgas TMMD ke 118 Kodim 0608/Cianjur, Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany mengatakan saat ini seluruh personel Satgas terus memaksimalkan persiapan menjelang kunjungan Tim Wasev.

"Kunjungan dari Komando atas adalah kebanggaan sekaligus kehormatan, jadi semaksimal mungkin harus kita persiapkan sehingga mendapat apresiasi positif dari Tim Wasev," ujar Dansatgas, Selasa (10/10/2023).

Dengan sisa waktu yang ada, lanjut Dansatgas, semangat kebersamaan antara personel Satgas dengan warga tidak boleh kendur guna mewujudkan keberhasilan TMMD ke-118 Kodim 0608/Cianjur.

"Mari bahu membahu untuk mensukseskan program ini, jangan tanggung-tanggung untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat melalui program kegiatan TMMD," tehasnya.

Dansatgas berharap, program-program TMMD yang dilaksanakan saat ini semakin memantapkan komitmen dan tekad bersama.

"Saling meningkatkan sinergitas untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik dalam membangun masyarakat di Kabupaten Cianjur khususnya Desa Bungbangsari Kecamatan Takokak," tandasnya tegas.

Selain menerima paparan dari Dansatgas terkait pelaksanaan program TMMD ke-118 Kodim 0608/Cianjur, rencananya Tim Wasev akan meninjau beberapa lokasi pembangunan sasaran fisik seperti, pembuatan jalan Betonisasi sepanjang 2.080 meter lebar 3 metermembangun TPT 1 unit yang telah mencapai 100% pembangunannya.

Selain itu, Rutilahu 2 unit (rumah milik ibu Eni 100%) dan (rumah milik Bpk. Winata 75%), rehab madrasah 1 unit 78%, rehab musholla 1 unit 70%, pembangunan Pos Ronda 2 unit 90% dan pembangunan MCK 1 unit 55% dan kesemuanya itu akan ditinjau tim Wadev Mabesad. Paparnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut