get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Lagi, Aksi Pelajar Tawuran Kembali Terjadi di Cianjur

Rabu, 04 Oktober 2023 | 21:36 WIB
header img
Foto : capture video aksi tawuran antar pelajar di Cianjur, Foto : istimewa

CIANJUR, iNewsCianjur.id  -  Aksi viral kembali terjadi antar pelajar terlihat adu jotos di pesisir pantai di Cianjur selatan, Rabu (4/10/2023). 

Dalam rekaman video sempat viral itu tampak dua orang pelajar tengah telanjang dada dan tengah dikekelilngi beberapa pelajar lainya, serta dua pelajar SMK telihat berperan seperti wasit.

Berdasarkan informasi erdasarkan yang didapat, pelajar yang terlibat pertikaian tersebut terjadi di Kampung Sasak, Desa Mekarlaksana, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur. 

Kapolsek Sindangbarang Iptu Dadang Rustandi membernarkan video perkelahian antara pelajar SMP tersebut terjadi diwilayahnya. 

"Iya benar, video perkelahian tersebut terjadi pada Senin (2/10/2023), dan terjadi dikawasan pantai, dan lokasinya sepi juga jauh dari permukiman warga," katanya.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres lanjut dia, petugas dari Mapolsek Sindangbarang pun langsung bergerak dan berhasil mengamankan 17 orang pelajar terdiri dari 15 pelajar SMP dan dua siswa SMA. 

"Hasil pemeriksaan sementara petikaian tersebut berawal ketika adanya, saling hina melalui aplikasi Whastapp. Setelah itu mereka memutuskan untuk bertemu dan duel satu lawan satu," katanya. 

Dia mengatakan, hingga ini sejumlah pelajar yang berhasil diamakan masih menjalani pemeriksaan untuk mengetahui motif pertikaian antar pelajar. 

"Kita juga berkordinasi dengan Satreskrim Polres Cianjur dalam penanganan kasus pertikaian antara pelajar ini, pasti akan kami proses," ucapnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut