get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Hadiri Maulid Nabi, Kang Arief Rachman Bersama HISNU Konsolidasi Ganjar Pranowo

Selasa, 26 September 2023 | 10:17 WIB
header img
Kgiatan Maulid Nabi bersama HISNU dan Tokoh Agama di Cianjur selatan, Foto : istirmewa

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Bakal Calon Anggota DPR RI, Dapil 3 Jabar Kang Arief Rachman, datang dan menghadiri kegiatan Maulid Nabi bersama Himpunan Santri Nusantara (HISNU) di Tanggeung Cianjur selatan, Senin (25/9/2023) kemarin.

Kehadiran Kang Arief Rachman, di kegiatan tersebut juga mensosialisasikan dan konsolidasi Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI.

Dalam sambutan, Kang Arief Rachman merasa bangga dan terhormat karena sudah bisa diterima dan hadir sebagai tamu undangan HISNU, juga para Ajeungan se Kabupaten Cianjur.

"Alhamdulillah saya merasa senang sebagai tamu undangan pada kegiatan Maulid Nabi bersama tokoh Agama di Cianjur juga HISNU," kata Kang Arief, Selasa (26/9/2023).

Kang Arief mengatakan, mengikuti kegiata Maulid Nabi juga tentunya sebagai pondasi keimanan bagaimana para ulama terdahulu yang memperjuangkan kedamaian.

Sebagai Bakal Calon Anggota Dewan, tentunya Kang Arief ingin membawa perubahan Cianjur. Tak hanya itu dirinya sangat siap untuk menerima keluh kesah warga Cianjur.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut