get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Tim Verifikator Swastisaba Sambangi Lokus di Cianjur Ada Apa..

Kamis, 21 September 2023 | 15:40 WIB
header img
Tim verifikator kunjungi sejumlah lokus di Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Tim Verifikator mengunjungi sejumlah Lokus (Titik Lokasi) di Kabupaten Cianjur, dalam rangka validasi fisik swastisaba sebagai referensi penganugerahan Kabupaten/Kota Sehat tahun 2023.

Tim yang dipimpin Pejabat dari Sekretariat Kabinet RI, Sofyan Afendi bersama Pejabat Kementrian Sosial RI, Didi Rasidi serta Pejabat Kementrian Kesehatan RI, Asep Suryakusumah, melaksanakan validasi di Kabupaten Cianjur yang belangsung selama dua hari mulai 20 - 21 September 2023.

"Hari ini tim melaksanakan validasi untuk tatanan kelembagaan, pemukiman dan rumah adat, Kawasan Transportasi dan Tertib Lalu Lintas, serta pendidikan," ungkap Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Cianjur dr Irfan N Fauzy melalui Kabid Kesmas Teny Hernawaty kepada iNewsCianjur.id, saat mendampingi Tim verifikator pusat di SD Negeri Sukatani, Rabu (20/9/2023) kemarin. 

Sementara itu, Kepala Bidang SD Disdikpora Kabupaten Cianjur, Arifin, mengatakan, SD Negeri Sukatani menjadi salah satu lokus dalam validasi fisik swastisaba Kabupaten/Kota Sehat tahun 2023.

"Sekolah ini mewakili tatanan pendidikan yang divalidasi tim verifikator untuk tingkat SD, mewakili sekitar 1.237 sekolah dasar negeri dan swasta yang ada di kabupaten cianjur," kata Arifin.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut