get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Kang Arief, Game Mobile Legends di Cianjur Harus Punya Wadah

Senin, 11 September 2023 | 12:16 WIB
header img
Momen Kang Arief Rachman Caleg DPR RI saat mengadakan turnamen Mobile Legends di Joglo Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sebanyak 26 tim (group), pemain game mobile legend di Cianjur, ikut bertarung untuk memenangkan award dari Kang Arief Rachmam, di Poseframe Cafe Cianjur, Minggu (10/9/2023). 

Kang Arief Rachman, mengatakan turnamen mobile legends tersebut sebagai ajang lomba tingkat Kabupaten untuk mewadahi anak-anak muda di Cianjur khususnya yang punya hobi bermain mobile legends.

"Hari ini Minggu (10/9/2023) Kang Arif mengadakan turnamen mobile Legends tingkat Kabupaten Cianjur, harapannya mewadahi anak-anak muda yang punya Bobby bermain mobile Legends," kata Kang Arief.

Menurutnya, dengan adanya turnamen mobile legends di tingkat Kabupaten, diharapkan anak-anak muda Cianjur bisa mewakilkan di kancah Nasional bahkan ke tingkat Internasional.

"Turnamen ini bukan hanya yang terakhir sehingga diharapkan bisa mencakup lebih luas lagi mereka pemain mobile legends di Cianjur," ujarnya. 

Menurut Kang Arief, bahwa turnamen mobile legends dimulai dari pukul 8.00 WIB pagi dan diperkirakan akan finish pada pukul 20.00 WIB malam. Adapun bagi pemenang nantinya akan mendapatkan price full sebesar Rp7 juta.

"Dari 26 tim yang memenangkan turnamen mobile legends, tentunya akan mendapatkan hadiah dengan total sebesar Rp 7 juta," ungkapnya. 

Seperti di ketahui lanjut Anangga, Kang Arief Rachman merupakan Caleg DPR RI dari partai PDIP, dari dapil 3 meliputi Kabupaten Cianjur - Kota Bogor.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut