get app
inews
Aa Read Next : Baligho BHSI Diturunkan, Tim Advokasi Akan Ambil Tindakan, Bawaslu: Akan Ditelusuri

Ratusan Maba Universitas Suryakancana Ikuti Pengenalan Kampus

Selasa, 05 September 2023 | 13:45 WIB
header img
Kegiatan pengenalan lingkungan kampus bagi mahasiswa baru Universitas Suryakancana, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sebanyak 734 mahasiwa baru di Universitas Suryakancana Cianjur, mengikuti pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB), tahun akademik 2023-2024 Selasa (5/9/2023). 

Rektor Universitas Suryakancana Prof Dr H Dwidja Priyanto SH, mengatakan, bagi para mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan PKKMB tersebut akan dibekali tingkatan ilmu pendidikan menengah ke tingkat tinggi.

Dwidja mengatakan, kegiatan tersebut juga  dilakukan mulai dari tingkat lingkungan, pimpinan, dan juga lingkungan Universiras serta ditingkat fakultas.

"Jadi, para mahasiswa baru ini akan diberikan pembekalan dan atau peralihan dari tingkat atas ke tingkat pendidikan tinggi," kata Dwidja, Selasa (5/9/2023).

Dia mengatakan, terjadi peningkatan mahasiswa baru di Unsur, hal tersebut tentunya lebih mengutamakan dengan cara sosialisasi dan masyarakat sudah banyak percaya akan pendidikan Unsur di Kabupaten Cianjur.

"Pada dasarnya peningkatan ini karena masyarakat sudah banyak yang percaya terhadap Universitas di Kabupaten Cianjur," ujarnya.

Diera digital seperti sekarang ini lanjut Dwidja, pihaknya akan menerapkan sistem teknologi disegala bidang dan termasuk meningkatkan akreditasi.

"Selain akan menerapkan sistem digital kami juga akan meningkatkan akreditasi," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut